Langsung ke konten utama

ngeriuh wkwkw

Hey reader wkwkw
Gw mau curcol curcol lagi nih.
Sebenernya gw bukan org yg suka negatif thinking ama org lain. Gw selalu aja berfikir kalau org itu ini pasti baik baik. Walo kadang udh kelewatan gw selalu aja mikir yg positif.
Ga dendaman juga, kalau pemarah dan emosian itu sih iya. Tp gw marah cman bentar ga ampe sehari wkwk. Dan biasanya pas marah gw milih ngehindar ama objek atau subjek yg bikin gw marah. Karna takut ga bisa ngontrol diri. Tp gw ga suka diemin masalah, kalau udh tenang pengennya beresin biar ga ada yg ganjel.
Gw selalu berusaha baik ke siapapun. Gw sadar kalau gw buruk dalam sosialisasi, ga bisa terlalu ngikutin hal hal yg dilakuin ama teman teman gw. Tp gw selalu berusaha jadi baik. Bahkan sebenernya gw sadar banyak yg manfaatin. Gw mikir aja alhamdulillah bermanfaat. Tp gw juga manusia ya ga mau lah kalo tiba tiba disuruh ini itu. Akhirnya gw nolak. Wkwk dan berprinsip "i do what i want to do".
Gw bakal baik banget ke org yg juga baik ke gw, yg ikhlas ke gw.
Gw paham banyak diantaranya yang cman pura pura temenan ama gw. Ya kaya, hmm dulu kan satu ini, dulu kan satu itu. Yaudah kepalang tanggung. Tatapan dan ekspresi bisa menggambar kan semua. Tp ya gw mikir bodo amat, yang penting gw ga pernah merugikan mereka. Tp lama lama kok sakit ya wkwk. Ya ketika diingat pas diperluin doang. Dan dengan terang terangan ngerendahin gw. Mungkin mereka menganggap gw d bawah mereka atau apa. Gw terima terima aja, gw cuekin aja. Ya jujur ga tau mau cerita ke siapa juga (ada gw cerita ke temen gw kok 1 orang wkwk). Tp gw ga mau jadi org yang di kasihani. Ga mau di bilang lemah, walau emang lemah hehe. Iya gw tau kok dibanding apa apa. Siapa sih gw, ga sebanding dengan seabrek prestasi kalian kalian. Gw nulis gini cman buat unek unek aja. Gw ga tau mesti bersikap apa dan berbuat gimana. Ga tau mau ngapain juga. Gw merasa sendiri aja. Gw punya teman yang bisa gw bilang sebener2 temen, tapi ya kali gw nyusahin dia dengan masalah ga penting kaya gini, sedangkan banyak hal lain yang mesti dia selesain, dan ga ada recokin gw dikitpun.

Agak baperan aja gw akhir akhir ini (ya kan lu emang baperan wkwk). Ya gitulah, kebayang ga? Ngerasa sendiri, diremehkan dan di kasari secara ga lansung. Dan gw ga bisa ngapa ngapain, nge gibahin juga kaga 😅😅

Semangatin dan doain skripsi gw ya. Target gw bulan ini. Tp ada aja kendalanya. Hiks hiks.

Gw butuh teman curcol mengenai skripsi, butuh semangat sebenernya. Tp gw malah menyendiri gatau mau ngapain wkwkw.

Bisa aja sksd sama yang lain. Tp gw ga suka pas temenan sama si x atau si y atau z. Eh pasti dibilangin "cie sahabat suci". Wkwk kayak rendah banget gitu kalo ada yg mau temenan ama gw. Ngeluh aja ya.
Gw ga tau mesti cerita ke siapa mengenai hal ginian 😂😂

Gitu aja. Terakhir gw sangat bersyukur masih Allah sisakan temen yang selalu mengingatkan gw buat jangan sering ngeluh, kerjakan buktikan dan selalu bersabar. Jangan balas yang jelek dengan yang jelek juga. Sering denger kajian, biar iman selalu terjaga. Serius nasehat kaya gini sangat gw butuhin sekarang karena gw sekarang sangat2 futur. Gw kufur sama nikmat gw. Semoga kebaikan selalu mengiringi kita ya semua.

Sekian keluh kesah gw. (Kaya ada yg mau baca aja) wkwkw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Esai dan Contoh Esai Tentang Diri Sendiri

Definisi Esai Dan Ciri-Cirinya Esai adalah suatu tulisan yang menggambarkan opini penulis tentang subyek tertentu yang coba dinilainya. Dalam penjelasan lain atau dalam arti luas, Esai adalah karangan prosa yang membahas suatu masalah secara sepintas lalu dari sudut pandang pribadi penulisnya. Pengarang esai disebut esais. Esai sebagai satu bentuk karangan dapat bersifat informal dan formal. Esai informal mempergunakan bahasa percakapan, dengan bentuk sapaan dan seolah-olah ia berbicara langsung dengan pembacanya. Adapun esai yang formal pendekatannya serius. Pengarang mempergunakan semua persyaratan penulisan. Tipe-tipe Esai Ada enam tipe esai, yaitu : Esai Deskriptif. Esai jenis ini dapat meluliskan subjek atau objek apa saja yang dapat menarik perhatian pengarang. Ia bisa mendeskripsikan sebuah rumah, sepatu, tempat rekreasi dan sebagainya. Esai Tajuk. Esai jenis ini dapat dilihat dalam  surat kabar  dan majalah. Esai ini mempunyai satu fu

Sistem Ekskresi Pada hewan Dan Kelainan Pada Sistem Eksresi Manusia

Sistem Ekskresi Pada Hewan Dan Kelainan Pada Sistem Eksresi Manusia 1.      Kelainan dan Penyakit Pada Ginjal ·        Anuria Adalah kegagalan ginjal dalam menghasilkan urine. Disebabkan karena kurangnya tekanan untuk melakukan filtrasi atau bisa juga terjadi radang pada glomerulus, sehingga plasma darah tak dapat masuk ke glomerulus. Kurangnya tekanan hidrostatis bisa disebabkan oleh penyempitan (konstriksi) arteriol efferen oleh hormon epinefrin atau oleh pendarahan sehingga darah tidak dialirkan ke ginjal. ·        Glikosuria Adalah ditemukannya glukosa pada urine. Menunjukkan terjadinya kerusakan pada badan malpighi. ·        Albuminuria Ditemukan protein albumin pada urine.Berarti ada kenaikan permeabilitas membran glomerulus.Disebabkan adanya luka pada membran glomerulus akibat penyakit, kenaikan tekanan darah dan iritasi sel-sel ginjal oleh zat-zat seperti racun bakteri, eter, atau logam berat. ·        Hematuria Ditemukan erythrocyt pada urine.Disebabkan

Solusi OSK Astronomi 2014

Solusi OSK Astronomi 2014 (Bagian 1) 1. Tinjaulah dua gugus bintang x dan y. Pada gugus bintang x,total energi yang dipancarkan adalah 12000 satuan,yang berasal dari 50 bintang kelas spektrum O dan 20 bintang kelas spektrum B. Pada gugus bintang Y,total energi yang dipancarkan adalah 5000 satuan,yang berasal dari 20 bintang kelas spektrum O dan 10 bintang kelas spektrum B. Energi yang dipancarkan oleh satu bintang kelas spektrum O dan satu bintang kelas B di kedua gugus bintang tersebut adalah... A. Kelas O sebanyak 200 satuan,kelas B sebanyak 100 satuan B. Kelas O sebanyak 100 satuan,kelas B sebanyak 200 satuan C. Kelas O sebanyak 100 satuan,kelas B sebanyak 100 satuan D. Kelas O sebanyak 200 satuan,kelas B sebanyak 200 satuan E. Kelas O sebanyak 200 satuan,kelas B sebanyak 150 satuan Jawaban : A Soal dapat dengan mudah diselesaikan dengan spldv. Kita ubah soal dalam persamaan. 50 O + 20 B = 12000 20 O + 10 B = 5000 Selesaikan,dan didapat hasil O = 2